Friday, April 26, 2013

Sekilas Info Pengumuman Pemenang Giveaway

Holaaa...

Terima kasih yaa untuk bookalovers yang udah berpartisipasi dalam BBI 2nd Giveaway Hop, khususnya yang saya adakan di blog ini. Senangnya, karena ternyata partisipannya banyak. Tercatat ada 72 peserta giveaway ini loh!

Lalu, siapakah pemenangnya?

Harusnya sih pemenang diumumkan hari ini yaa. Tapi maaf banget, saya harus undur sampai hari Senin, 29 April 2013 karena saat ini saya mau siap-siap menuju puncak Gunung Gede. Jadi nggak memungkinkan untuk melakukan pengundian. Doakan saya selamat selama perjalanan hingga tiba di rumah lagi yaa. Biar saya bisa memenuhi janji untuk mengumumkan siapa pemenang giveaway perdana ini.

Oke, sekian sekilas infonya.

***
Cipanas,
27 April 2013 pk. 03.40 wib
"cahaya bulan menusukku dengan ribuan pertanyaan..."

Published with Blogger-droid v2.0.10

2 comments:

  1. oh gitu ya..
    iya ditunggu ya kakak ^^
    hati-hati di sana ^^

    ReplyDelete
  2. Hati-hati, kak :) Semoga selamat sampai tujuan.
    Pas banget, tanggal 29, itu ultahku ke-17, semoga saya beruntung:))

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meninggalkan pesan berbau SARA dan spam di sini ^^v