Tuesday, October 1, 2013

Project Battle Challenge #31HariBerbagiBacaan

Hai-hai...!
Apa kabar, bookalovers?

Udah lama banget nih saya nggak update blog ini. Blog ini kalau diibaratkan seperti rumah mungkin sudah penuh debu dan sarang laba-laba. Terhitung enam bulan saya vakum bikin resensi. Selain rasa malas yang menjangkiti, juga karena nggak banyak buku yang saya baca. Hmm,, padahal target baca tahun ini sekitar 60 buku. Berarti selama tiga bulan harus benar-benar dikejar biar lulus #ReadingChallenge-nya.

Oya, untuk menambah semangat meresensi dan berbagi kesan tentang buku-buku yang pernah saya baca, maka sayapun nekat ikut Project Battle Challenge #31HariBerbagiBacaan yang diusung Ila Rizky. Jadi, dalam proyek ini, saya mencari teman duet untuk mengikuti tantangan menulis resensi selama bulan Oktober. Lalu, kami akan saling berbagi buku yang dibaca. Di akhir nanti, pemenangnya ditentukan lewat siapa yang lebih banyak meresensi buku.

Alhamdulillah ketemu teman duetnya!

Nah, mungkin sekalian saja saya perkenalkan teman duet saya: Ana Falesthein Tahta Alfina aka Ana. Sejujurnya, saya belum tahu banyak dengan teman duet yang satu ini. Saya dan Ana kebetulan ada di grup menulis yang sama dan sama2 nggak punya pasangan duet. That's it! Selebihnya saya nggak tahu banyak. Haha.. Yang menarik, nama blognya http://akuana.tumblr.com/ mirip seperti id yang sering saya gunakan: akuai :))

 doakan saya yah... ^^v

Oke, mungkin segitu dulu pengantarnya. Harusnya sih hari ini saya sudah mulai buat resensinya. Tapi saya ambil jatah absen dulu ah. Baru memutuskan ikut projek ini tadi malam dan saya belum bisa menulis resensi sekarang. Ada kerjaan lain, euy!

Sampai jumpa esok, insyaAllah ^_^

Published with Blogger-droid v2.0.10

4 comments:

  1. hihi, ternyata belum saling kenal ya, ai? kirain udah hehe. met istirahat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. beluuuuum... aku aja belum tau alamat twitter-nya. ahaha...

      Delete
  2. Replies
    1. hahay.. mba ela ikutan nih. cihuy deh!

      Delete

Terima kasih untuk tidak meninggalkan pesan berbau SARA dan spam di sini ^^v