Friday, August 10, 2012

book-a-lova | Desember

Hadeeuuuh,, sebenernya malu neh untuk posting jurnal tentang buku-buku apa yang kubaca di bulan Desember. Aseli, selalu dan selalu kalah jauh dibanding buku-buku yang dibaca mba yanie (mba yanie paling cepet neh posting neh kalo udah akhir bulan. Mantab! )

Berikut buku-buku yang kubaca di bulan Desember:

1. Jodoh Cinta Update
2. Travellous
3. ..
4. ..
5. ..

Ahahaha… intinya mah cuma baca dua buku ini. Dan sebenernya Travellous itu buku yang setengah halaman bukunya udah kubaca. Jiaaah.. jadi, bisa dibilang bulan ini sangat-sangat tidak produktif dalam hal baca buku

Kok bisa??
Maklum lah yaa.. ceritanya kan bulan Desember ini Ai sedang berjuang agar bisa lulus dan bisa bergabung dalam grup d’balitas. Jadi, kesempatan untuk baca buku selain text book n jurnal terkait skripsi sangatlah minim. Hayaah.. alesan aja!

Sebenernya masih ada waktu 10 hari setelah sidang untuk baca-baca. Tapi sayangnya waktu tersebut dimanfaatkan untuk nonton film en drama seri. Hoho.. jadi, setiap ada waktu luang, yaa dipake buat nonton. Apalagi akhirnya dapet kopi serial drama Playfull Kiss. Drama ini bisa dibilang Itazura na Kiss-nya Korea. Aku suka banget sama drama ini. Aku belajar untuk mengejar mimpi dari seorang Aihara Kotoko atau kalo dalam versi Korea-nya bernama Oh Ha Ni. (Eeaaa… knapa jadi bahas drama daaah!

Oya, lagi-lagi novel Queen of the East gagal rampung bulan ini. Sudah dicoba untuk dibawa dalam tas, dibaca-baca, tapiii… ga selesai2 euy! Kayaknya aku emang ga terlalu suka deh dengan novel sejarah. Jadi, maaf banget kalo buku ini tak jua dituntaskan..

Pokoknya bulan depan harus bisa banyak baca bukuuuuuu!!!!! SEMANGKA!
[ 31 Desember 2010 pk. 17.18 wib]

No comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meninggalkan pesan berbau SARA dan spam di sini ^^v